Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 26 Agustus 2020

PT. Hasjrat Abadi dan PT. Hasjrat Multi Finance Mengucap Terimakasih Kepada Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor

Tual, SNN.com - Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini guna menekan penyebaran virus corona.

Seperti terlihat hari ini yang dilakukan oleh dua (2) personil Brimob Kompi 1 Yon c pelopor dibawah pimpinan Bripka Iwan tokerubun. Rabu (26/08/2020)

Dijelaskan, sasaran penyemprotan ini adalah tempat-tempat umum di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara  dikerenakan warganya sudah ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan  akan terus melakukan kegiatan ini agar masyarakat lebih merasa aman

Dansat Brimob Polda Maluku , Kbp, M. Guntur , S.I.K., M.H melauli Wadanyon C Pelopor mengatakan, penyemprotan ini setiap minggunya terus dilakukan untuk memotong rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Kita giat penyemprotan di tempat umum yang menjadi mobilitas masyarakt yang cukup banyak ,” ungkap Wadanyon

Ditambahkan, Oleh Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe selain penyemprotan, pihaknya juga memberikan himbauan tentang Virus Corona dan pencegahannya, agar masyarakat melakukan pola hidup bersih dengan mencuci tangan memakai sabun setiap selesai kegiatan.

Disaat yang bersamaan Kacab. PT.Hasjrat Abadi Bpk, A. Ruban menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota Brimob Maluku yang telah melakukan penyemprotan sekaligus sosialisasi kepada karyawan tentang perlakuan hidup baru atau New Normal, "pungkas Ruban.

Reporter : BuyunG
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"