Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 29 Agustus 2020

Peringati 10 Muharram, Kades Lebaksono Adakan Acara Sholawatan Al-Banjari

Mojokerto, SNN.com - Kegiatan tasyakuran sekaligus peringati bulan 10 Muharram dengan menggelar jamiyah sholawat Al-Banjari kepada Nabi Muhammad Saw. Acara itu sendiri sebagai bentuk rasa syukur, serta menjalin bentuk harmonisasi dan saling Silaturrahim antara pemimpin dengan Masyarakat Desa Lebaksono Kecamatan Pungging kabupaten Mojokerto.

Dalam acara itu di hadiri seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat serta santri Hadrah Se Desa Lebaksono. Acara tersebut di gelar kediaman H.Affan Sabtu (29/08/2020) beliau sekaligus sebagai Kades Desa Lebaksono Kecamatan Pungging kabupaten Mojokerto.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Bapak M Khusnun, sebagai bentuk betapa Cintanya beliau terhadap warga masyarakat NU.


Ketua Panitia penyelenggara H.Affan yang juga sebagai Kades Lebaksono mengatakan, Acara ini memang sengaja saya gelar semata untuk memperingati 10 Muharram.

"Semata untuk mendekatkan diri kita kepada sang Pencipta, di dalam kehidupan kita harus selalu bersyukur. Untuk memperoleh Hikmah serta Keberkahan di dalam menjalani kehidupan ini," ungkapnya.

Semoga dengan adanya acara ini,bisa membawa keberkahan bagi warga masyarakat Mojokerto Khususnya Desa Lebaksono Kecamatan Pungging," Semoga acara ini bisa bermanfaat dan istiqomah. Agar acara ini bisa terlaksanakan setiap tahun," tandasnya

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"