Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 18 Agustus 2020

DPC GPM Bantul Tabur Bunga di TMP

Bantul, SNN.com - Dalam rangka mengenang juga menghargai jasa juga pengorbanan para pahlawan pejuang pendiri bangsa Indonesia tercinta ini Gerakan Pemuda Marhaeins(GPM) Dpc kabupaten bantul mengadakan acara tabur bunga di makam pahlawan kusuma bangsa jalan parangtritis bantul. Kegiatan kali ini di pimpin langsung ketua DPC GMP Bantul Soni Maryanto di dampingi seluruh jajaran kepengurusan dpc juga semua pengurus dari 17 PAC se Kabupaten Bantul. Sekitar 50 personil ikut dalam acara  tabur bunga di makam para Pahlawan Kusuma Bangsa tersebut.  Acara  di mulai pada pukul 09.00wib dengan titik kumpul langsung di area TMP , Senin 17/08/2020.

Sekitar 50an personir anggota gpm bantul bersama sama melakukan tabur bunga di pusara makam para pahlawan kusuma bangsa tersebut.

Soni saat dikonfirmasi awak media menyampaikan,  kalau kegiatan ini sengaja di adakan pada moment di mana bangsa dan negara ini berulang tahun.selain untuk mengenang jasa para pahlawan giat ini juga di harapkan bisa menggugah rasa cinta pada tanah air dan bangsa.

"jiwa juang harus senantiasa kita tekankan pada semua pemuda pemudi marheins.sejarah jangan pernah di lupakan.tanpa mereka para pejuang kita semua tidak akan bisa seperti ini" pungkas Soni.

Selain tabur bunga acara juga di lengkapi dengan berdoa bersama atau hening cipta untuk para leluhur dan pahlawan bangsa yang telah gugur dalam perjuangan berdirinya bangsa Indonesia tercinta.

Reporter : Sugianto
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"