Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 Agustus 2020

Perangkat Desa Purwojati Kec.Ngoro Gelar Istighosah, Peringati HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-75

Mojokerto,SNN.com - Bentuk rasa syukur sebagai warga masyarakat Desa Purwojati Kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto dengan menggelar Istighosah bertempat di pendopo Kelurahan, Minggu (16/08/2020)

Acara istighosah di hadiri oleh seluruh unsur perangkat Desa Purwojati, RT, RW, serta beberapa tokoh masyarakat, tokoh Agama. Dan turut hadir Babhinsa, Babhinkantibnas serta beberapa Anggota Banser.

Acara tersebut, sebagai bentuk rasa syukur sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang di mulai sekitar pukul 19.30 dengan pembacaan Istighosah, Dengan di lanjutkan pembacaan Tahlil, dan acara di tutup Do'a bersama.


Kepala Desa Purwojati Sugeng Harianto mengatakan, acara tersebut untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  sebagai bentuk rasa syukur kita sebagai warga masyarakat khususnya Desa purwojati.

" Semoga warga masyarakat Desa Purwojati, selelu terlindungi dari musibah, balak, di harapkan acara istighosah ini bisa istiqomah. Dan bisa meneruskan perjuangan para pejuang terdahulu kita untuk negeri yang kita Cintai," ungkapanya.

Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama K.H Hafidz zein menyampaikan, perangkat desa Purwojati harus menjadi pelayan bagi masyarakat yang baik, dan harus mengedepankan warganya serta tertanam rasa syukurnya agar terlindungi dari musibah dan balak.

" Syukuran ini semoga bisa menjadikan kehidupan warga masyarakat Mojokerto,khususnya Desa Purwojati Kecamatan Ngoro untuk kesejahteraan Masyarakat. Serta di jauhkan dari wabah Virus Corona-19 dari Bangsa ini, tentunya Desa Purwojati kecamatan Ngoro khususnya," tandasnya

Sebagai bentuk dan harapan warga masyarakat Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, semoga warga masyarakat menjadi sejahtera dan makmur.

Reporter : Wit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"