Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 29 Agustus 2020

Soft Louncing Sembako Sungai Mas Dengan Memberi Santunan Anak Yatim

Yogyakarta, SNN.com - Komunitas Sembako yang dengan nama Sembako Sungai Mas bertepatan dengan 10 muharom mengadakan santunan anak yatim dan juga kaum duafa sekaligus soft Louncing bertempat di Agen  Sembako Sungai Mas jalan Gayam 18, Baciro, yogyakarta, Sabtu (29/ 08/ 2020).

Dalam agenda louncing Sembako kali ini juga di hadiri oleh Fonder Fonder dari Solo, solotigo, Sukoharjo, Semarang, Magelang juga dari Yogyakarta juga tidak ketinggalan mengikuti acara kali ini.

Gus Yusuf selaku owner Sembako Sungai Mas menyampaikan dalam sambutannya kalau Sembako Sungai Mas ini tergolong baru karena baru sekira 2 Bulan.

"  Sukses bersama Sukses Dunia Sukses Akhirat , Rakyat tidak boleh menderita" tandasnya.


Disisi lain Agung Fonder dari Solo juga menyampaikan bahwa santunan saat ini selain dari owner juga dari FOI.

" FOI sendiri mempunyai prinsip bagaimana kita saling peduli dan berbagi. Dan nantinya jangan melihat nilai atau apa yang telah diberikan akan tetapi mohon bisa diterima dan di nikmati dengan baik dan iklas jangan sampai dibuang karena akan mubazir nantinya" imbuh Agung.

Roosdarmoyo selaku ketua panitia dan juga Fonder  disela sela acara juga menyampaikan,  awal ini dimulai dari Yogyakarta dan nanti bisa dikembangkan di seluruh Indonesia. Mengajak bisnis dengan sembako prodak kita sendiri 


Syarat agen dengan modal 1.700.000 rupiah, merekrut agen agen karena harga di Agen Sembako Sungai Mas lebih rendah. Dengan harapan dengan hadirnya Agen Sembako Sungai Mas nantinya toko toko dilingkungan akan tetap bisa hidup dan bekerjasama, "pungkas pak Roos.

Dan nanti  disetiap wilayah wilayah di Indonesia untuk membuka agen atau mau konfirmasi prodak atau tanya tanya  bisa menghubungi Roosdarmoyo dengan kontak persun  085729771007.

Reporter : Mas Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"