Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 09 Agustus 2021

Beras Bansos Kembali Diambil Dari Gudang Bulog Oleh Polsek Jajaran Polres Tuban Guna Disalurkan Ke Masyarakat


Tuban, SNN.com - Gudang Bulog Kabupaten Tuban, Jawa Timur hari ini banyak di datangi mobil Dinas Kepolisian dari Polsek jajaran Polres Tuban Polda Jatim, Senin ( 9/8/2021 ).

" Mobil Dinas tersebut berjajar mengantri di halaman Gudang Bulog guna mengambil beras Bansos yang akan di distribusikan kepada masyarakat penerima.

Menurut Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., sama seperti beras bantuan sosial sebelumnya, Bansos beras yang di ambil kali ini juga akan di serahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk langsung di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di Desa binaan masing - masing," urainya.

Tadi pagi sewaktu selesai kegiatan apel Commander Wish, kami Kapolsek jajaran mendapatkan arahan bahwa guna mengantisipasi adanya beras bantuan yang kwalitasnya tidak layak, supaya di buka Posko pengaduan.

" Untuk itu Kepolisian mengajak pihak Bulog Kabupaten Tuban untuk membuka Posko, hal ini guna menampung bilamana ada warga yang hendak mengembalikan beras bantuan untuk di tukarkan," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"