Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 09 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Sampaikan Jangan Kendor Dengan Protokol Kesehatan, Hadir Giat Vaksinasi


Tuban, SNN.com - Menindaklanjuti perintah pimpinan supaya Bhabinkamtimas serius dalam menjalankan tugas, utamanya terkait Vaksinasi guna mengakhiri pandemi Covid -19, hari ini Senin ( 9/8/2021 ) Aipda Pamujiyanto selaku Bhabinkamtimas hadir di Desa binaan.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 untuk masyarakat hari ini berlangsung di Desa Compreng, Widang, Tuban. Bhabinkamtimas wajib hadir dalam kegiatan tersebut karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk ikut berperan serta mendampingi warganya, " tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Dalam pantauan Wartawan SNN.com di lokasi terlihat antusias warga dengan semakin banyaknya yang antri untuk di Vaksin.

Lebih lanjut AKP Totok Wijanarko, menyatakan, warga yang mengantri harus tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan warga yang datang wajib menggunakan masker serta menjaga jarak, ini salah satu peran Bhabinkamtimas datang ke lokasi kegiatan," sambung Kapolsek. 


Saat mendampingi warga di Desa binaan, kami selaku Bhabinkamtimas berpesan kepada warga agar dalam mengantri tetap menjaga jarak serta jangan kendor dalam prokes, tetap disiplin 5M meskipun sudah di Vaksin nantinya. 

" Vaksin merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid -19. Kita wajib mendukung program Pemerintah dengan taat kepada aturan yang ada, ini yang kita sampaikan kepada masyarakat," kata Bhabinkamtimas Aipda Pamujiyanto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"