Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 09 Agustus 2021

Setelah Dilantik Menjadi Kepala Desa Kedungsari, Mahfud Siap Melanjutkan Kinerjanya Kembali


Probolinggo, SNN.com - Tahapan Pilkades dikabupaten Probolinggo tahap pertama tahun 2021 sudah di lantik serentak. Salah satunya di Desa Kedungsari kecamatan Maron kabupaten Probolinggo, senin (9/8/2021). 

Usai pelaksanaan pelantikan kepala desa, kini waktunya kepala desa Kedungsari siap mengabdi,selanjutnya bagaimana Kepala desa terlantik menjalankan amanah untuk memajukan Desa.

Saat awak media SNN.com turun kelapangan, mayoritas masyarakat kedungsari  mendatangi kediaman Mahfud untuk mengucapkan selamat, penjagaan nya sangat ketat, kami pemilih harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, serta setelah selesai mengucapkan selamat kami di haruskan pulang, guna menghindari kerumunan, "ujarnya.

Warga desa kedungsari menyampaikan  yang kami tunggu tunggu hari ini sudah terjawab. Kami sebagai masyarakat kedungsari, mempunyai harapan ke kepala desa baru, semoga tetap bisa menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat kedungsari."ujarnya.

"Kami yakin bahwa dibawah kepemimpinan Mahfud, desa Kedungsari semakin maju, masyarakat semakin makmur, "sebut mereka.

Ditempat terpisah Mahfud (Kades terlantik) periode 2021/2027 beserta  istrinya menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas amanah dari Allah SWT, serta mengucapkan ribuan  terimakasih yang sedalam dalamnya atas kepercayaan, serta dukungan  masyarakat semua ini berkat perjuangan bersama.

Lanjutnya, ” Saya terharu dan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat desa kedungsari terhadap saya. Sehingga saya bisa jadi pemimpin desa Kedungsari lagi. Semoga dengan amanah yang diberikan masyarakat ini, kita bisa bersama sama membangun desa lebih baik, maju, aman dan sejahtera.
 
"Dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya ini, saya mohon kerjanya sama antara pemdes Kedungsari dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini, "tambahnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih, atas segala dukungan serta kepercayaan masyarakat desa kedungsari kepada saya dan saya tidak akan menyia-nyiakan amanah kalian semua, "Pungkas kades berkumis tebal penuh penuh senyum ini.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"