Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 03 Agustus 2021

Bermaksud Berburu Tikus Di Sawah Malah Tertembak Senapan Sendiri


Nganjuk, SNN.com - Tikus masih menjadi hama yang paleng menjengkelkan bagi para petani, sehinga Dandi Dusun Dadung Rt 003/Rw 001 Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk berinisiatif meminjam senapan angin kepada Yudi beralamat yang sama Dusun Dadung Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk untuk di pergunakan berburu Minggu 01/8/2021.

Setelah senapan angin di dapat  sekitar pukul 19.00 Wib Dandi  mengajak sepupunya Mokhamad Hamza Hambalion Jln Kyai Sepuh Gg Liku-liku Rt 002 /Rw 005 Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan untuk menemaninya berburuh  tikus di persawahan Dusun Pilangglenteng Desa Karangsemi Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

Setelah mendapatkan beberapa ekor tikus dan karena waktu dah malam mereka beristirahat di gubuk,tapi naas bagi Mokhamad Hamza Hambalion entah apa yg di lakukan nya karena saat itu Dandi lagi keluar gubuk untuk kencing tiba-tib  dandi mendengar letupan senapan angin dan di dapati Mokhamad Hamza Hambalion udah terkapar dengan memegang dadanya. 

"Kami berlari setelah mendengar ada orang triak minta tolong karena kebetulan sawah kami berdekatan "ujar Poniman Desa Karangsemi Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk sebagai Saksi. 

"Dandi lalu membawa korban dengan sepeda motor untuk di bawa ke klinik tetapi karena kawatir di pertenghan jalan Dusun Kedungalih menghubungi Misbakul Munir untuk di bawa ke klinik adi amerta balonggebang tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong "ungkap Kaposel Gondang AKP Alek Candra. 

Tidak sampai di situ kami membawa barang bukti satu buah senapan angin, satu buah jaket jamper yang di pakai korban,satu buah celana pendek 3/4 warna hitam yg di pakai korban dan membawa korban ke RS Bhanyankara Nganjuk untuk Autopsi. 

Sedangkan Dandi di antar Sartono selaku kepala Desa Kedunggalih ke Polsek Gondang beserta satu senapan angin untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"