Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 07 Agustus 2021

Bhabinkamtimas Mendapatkan Sejumlah Arahan Dari Pimpinan Polres Tuban Polda Jatim, Giat Analisa Dan Evaluasi


Tuban, SNN.com - Seluruh anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Tuban yang ter-Sprint Kapolda Jawa Timur mendapatkan arahan saat mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi di Gedung Serbaguna Sanika Satyawada pada hari Jumat ( 6/8/2021 ) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tuban yang di dampingi Kasat Binmas menyampaikan, Bhabinkamtibmas harus mampu melaksanakan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan di wilayah Desa binaannya.

“ Selain itu Waka Polres berharap Bhabinkamtibmas peka terhadap situasi yang ada di Desa serta serius dalam penanganan Covid 19. Kalau ada warganya yang confirm positif Covid 19 harus segera turun ke Desa lalu bersinergi dengan 4 pilar," ungkap Waka Polres di hadapan peserta Anev.

Setiap Bhabinkamtimas wajib melaporkan kegiatan di Desa binaan, utamanya yang berkaitan dengan penanganan Covid 19. Khusus kegiatan 3 -T wajib bagi Bhabinkamtimas untuk melaporkan kegiatan tersebut lewat Aplikasi SILACAK," tandas Waka Polres.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres juga menekankan bahwa terkait kegiatan Vaksinasi, maka Bhabinkamtimas harus bener - bener serius dan membantu masalah pelaksanaan Vaksinasi, karena ini tugas Negara dan atensi pimpinan," katanya.

Sebelum mengakhiri arahannya Waka Polres Tuban mengajak para Bhabinkamtimas untuk merespon dan mendukung program Bapak Kapolres Tuban yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat dan juga anggota lewat program " Pisang Tangguh Presisi dan Hotel Domba Tangguh Presisi " mari kita sama - sama dukung dan sukseskan program tersebut," tutup Waka Polres mengakhiri arahannya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"