Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 09 Agustus 2021

H. Taufik Sugiono Resmi di Lantik Menjadi Kepala Desa Paras untuk Ke Tiga Kalinya


Probolinggo, SNN.com - H. Taufik Sugiono mengucapkan Puji syukur alhamdulilah telah di beri kepercayaan yang ke tiga kalinya dari masyarakat untuk memimpin Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo masa jabatan 2021-2027 usai pelantikan Kepala Desa, Senin (9/8/2021).
      
Saya berterimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Paras yang mendukung saya, baik yang tidak mendukung tetap akan saya rangkul semua, harapan saya kedepannya untuk saling mendorong demi kemajuan dan kesejateraan masyarakat.

Saat di konfirmasi awak media di kediamanya, H. Taufik Sugiono tanpa banyak kata tapi, kepada masyrakat yang datang untuk mengucapkan selamat beliau menyampaikan kita harus kompak untuk khususnya masyarakat Desa Paras, untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat semua di satu desa ini,

Lanjut Taufik, saya tidak akan berjanji apapun tapi saya akan mengupayakan semua masyarakat tentram aman dan nyaman ayo semua masyarakat Desa Paras ini bantu saya untuk memajukan desa.

Beberapa warga yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan kepada media SNN bahwa Taufik layak untuk menjadi kades yang ke tiga kalinya, selain beliau orangnya ramah, beliau juga suka memberi kesemua orang, harapan kami kedepannya semogaTaufik ini bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala desa di Desa Paras, semoga amanah, "pungkasnya

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"