Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 09 Agustus 2021

Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Jatiadi Kecamatan Gending, Hj. Tutik Suhartiyah Siap Menjalankan Amanah


Probolinggo,SNN.com - Tahapan Pilkades dikabupaten Probolinggo tahap pertama tahun 2021 sudah di lantik serentak. Salah satunya di Desa Jatiadi kecamatan Gending kabupaten Probolinggo, senin(9/8/2021). 

Pelantikan tersebut berjalan lancar dan kondusif,dan semua memakai protokol kesehatan

Hj. Tutik Suhartiyah menyampaikan ke awak media SNN  banyak terima kasih kepada warga yang datang untuk mengucapkan selamat atas terlantiknya beliau, selanjutnya beliau sebagai Kepala Desa   terlantik siap menjalankan amanah untuk memajukan Desa.

Beberapa warga menyampaikan, yang kami tunggu tunggu hari ini sudah terjawab. Kami sebagai masyarakat Desa Jatiadi, mempunyai kepala desa Hj.Tutik Suhartiyah. Semoga tetap bisa menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

"Kami yakin bahwa dibawah kepemimpinannya, desa Jatiadi semakin maju, masyarakat semakin makmur, "harapnya.

Sebagai kepala desa terpilih Desa Jatiadi  Hj.Tutik Suhartiyah mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam.

 ” Saya terharu dan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat desa Jatiadi terhadap saya, sehingga saya bisa jadi pemimpin desa Jatiadi lagi. Semoga dengan amanah yang diberikan masyarakat ini, kita bisa bersama sama membangun desa lebih baik, maju, aman dan sejahtera, "katanya.
 
"dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya ini,saya mohon kerja sama antara pemdes jatiadi dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini, ”tambahnya

"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih, atas segala dukungan serta kepercayaan masyarakat desa Jatiadi kepada saya dan saya tidak akan menyia-nyiakan amanah kalian semua, "Pungkas kades  yang dermawan serta penuh wibawa ini.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"