Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 02 Agustus 2021

Kapolsek Jajaran Polres Tuban Dapat Arahan Pimpinan, Kegiatan Commander Wish


Tuban, SNN.com - Selesai kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Tuban, Kapolsek Jajaran mendapatkan arahan dari pimpinan. Arahan di sampaikan oleh Waka Polres Tuban Polda Jatim, Senin ( 02/8/2021 ).

Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan agar Kapolsek setiap hari wajib mengecek kekuatan anggota Polsek ada yang sedang sakit atau tidak.

" Lalu di lanjutkan bahwa mulai sekarang agar di gerakan masing - masing Bhabinkamtimas untuk selalu mengecek di Desa binaan bagi warganya yang positif Covid -19 serta selalu koordinasi dengan 4 pilar Desanya, karena sekarang untuk rilis langsung dari Kemenkes, bukan lagi dari Dinkes," bebernya.

Sedangkan untuk pelaksanaan 3T supaya di tingkatkan. Begitu juga agar di cek pengadaan rapid antigen di masing - masing Desanya, juga termasuk kebutuhan yang lain.

" Tugas kita sekarang adalah sebagai pengendalian perkembangan Covid -19 dan nanti apabila ada share berkaitan hasil PCR positif maupun yang meninggal dunia, rekan - rekan harus langsung bekerja untuk melaksanakan tracing dan pengisian SI LACAK, " sambung Waka Polres.

Tadi juga di tekankan oleh Bapak Waka Polres, agar dikelola betul situasi di wilayah, khususnya berkaitan dengan penolakan pemakaman warga yang positif Covid -19, hal ini terkait masih adanya keluarga yang tidak menghendaki pemakaman sesuai prosedur Covid -19," tutup Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut serta dalam kegiatan pengarahan.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"