Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 15 Agustus 2021

Kapolsek Widang : Perayaan HUT RI Mari Kita Gelar Dengan Sederhana Tanpa Mengurangi Kekihidmatan, Tunda Dulu Konser Hiburan


Tuban, SNN.com - Bangsa Indonesia akan kembali merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) pada bulan Agustus, tepatnya Hari Selasa tanggal 17 besuk. 

" Seiring adanya kegiatan tersebut, Kepolisian meminta masyarakat dalam perayaan HUT RI dilaksanakan secara sederhana tanpa mengurangi kekihidmatan atas peringatan hari bersejarah bagi Negara Republik Indonesia.

Meski bukan yang pertama dalam peringatan HUT RI di tengah pandemi Covid -19, kami melalui Bhabinkamtimas mengingatkan kepada warga supaya jangan dulu menggelar konser hiburan yang mendatangkan kerumunan.

" Ini kita antisipasi lebih awal, karena kita tidak inginkan adanya kegiatan pembubaran di tengah acara yang sedang berlangsung. Lebih baik kita informasi lebih awal, sehingga kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi kerumunan tidak terjadi, " tandas Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"