Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 04 Agustus 2021

Lanal Aru Tak Kenal Lelah Sasar Vaksinasi Untuk Masyarakat dan ASN


Kepulauan Aru, SNN.com - Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru terus gencar melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru. 

Pada tahap kedua ini Lanal Aru menyasar Aparatur Negeri Sipil (ASN ) dan Masyarakat yang digelar di Puskesmas Patidjalabil Wangel.

"Program vaksinasi tahap kedua hari ini, lebih kita fokuskan kepada ASN untuk tahap kedua dan yang belum tahap pertama, hal  ini telah dilakukan sejak kemarin," ucap Komandan Pangkalan TNI AL Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H,.M.Tr. Hanla,.M.M, Rabu (04/8/2021) di Dobo.

Kata Danlanal, Target vaksinasi covid-19 hari ini sebanyak 150 dosis, untuk ASN tahap kedua sebanyak 100 dosis dan 50 dosis untuk ASN tahap pertama, sehingga apabila ada kelebihan vaksin baru kita berikan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tahap pertama.

"Hal ini terus kita lakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 serta penurunan angka penyebaran Covid di Kabupaten Kepulauan Aru," ucap Danlanal.

Lanjut Danlanal kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Aru agar tidak perlu khawatir dan takut terhadap vaksinasi karena ini juga merupakan salah satu cara memutus penyebaran covid-19.


Danlanal Aru juga berkomitmen untuk tak pernah berhenti memberikan layanan vaksinasi, dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, Polri dan instansi terkait lainnya.

"Kami Lanal Aru selalu siap bersinergi dan membantu pemerintah daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru," ucapnya.

Danlanal juga mengajak masyarakat untuk selalu bergandeng tangan guna mencegah penularan covid di Kabupaten Kepulauan Aru karena, tugas ini butuh peran serta seluruh elemen masyarakat.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"