Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 06 Agustus 2021

Pastikan Luas Lahan " Hotel Domba Tangguh Presisi " Cukup, Kapolsek Widang Tinjau Lokasi


Tuban, SNN.com - Menindak lanjuti Program Unggul Kapolres Tuban, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., setelah mensosialisasikan kepada masyarakat beberapa waktu lalu, saat ini dilakukan peninjauan lokasi untuk tempat pembangunan " Hotel Domba Tangguh Presisi ", Jumat ( 6/8/2021 ).

Bapak Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., telah melaunching Program Unggulan yang di beri nama " Hotel Domba Tangguh Presisi," ini merupakan program yang di tujukan bagi kesejahteraan anggota Polres Tuban dan jajarannya serta masyarakat miskin dengan bentuk penggemukan domba selama 2 bulan masa panen," urai Kapolsek.

Anggota atau masyarakat yang berminat hanya di minta untuk menyediakan lahan yang akan di bangunkan kandang yang selanjutnya akan di isi bibit domba beserta pakan," lanjut Kapolsek. 

Hari ini kita ke lokasi untuk mengetahui secara pasti apakah lahan ada 1 Ha. Karena untuk program Hotel Domba Tangguh Presisi di butuhkan lahan minimal luasnya 1 Ha," beber Kapolsek.

Nantinya tim dari LIN dan MNT akan membuatkan kandang yang representatif kemudian mengisi dombanya untuk dilakukan penggemukan sekaligus di berikan pakan, kemudian nanti Koperasi yang akan membeli di atas harga rata - rata yang profitnya akan di atur dalam perjanjian," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"