Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 09 Agustus 2021

Persikaba Blora U-13 Juara Satu Turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021


Blora, SNN.com – Persikaba Blora U-13 merebut juara satu turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021 yang diadakan di lapangan Kelurahan Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (08/08/2021).

Meraih juara pada turnamen yang diikuti 3 tim ini, Persikaba U-13 setelah mengalahkan lawan-lawanmya. Diantaranya, Berbak FC (1-0) dan tuan rumah Alap-Alap FC (6-0).

Pelatih Persikaba U-13 Edi Orakari, mengaku senang anak didiknya mampu raih juara di turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021. 

Walaupun tidak melakukan target untuk juara dalam turnamen Trofeo, dirinya hanya mengharapkan busa menambah jam terbang bertanding serta melatih mental anak didiknya agar kualitas dan kuantitas nya lebih bagus lagi.

“Syukurlah ternyata anak-anak didik  kita bisa memenang pertandingan,meski hanya tropeo namun kita bangga dengan semangat nya yang luar biasa ini dapat menjadi pengalaman berharga sekaligus menambah jam terbang pertandingan anak-anak kita. Kalaupun bisa juara, itu bonus dari kerja tim anak-anak dan juga suport masing-masing orang tua,” terang Ari

Ia bersyukur anak-anak asuhannya bisa bermain baik dan menang.

“Ini adalah salah satu kemajuan anak-anak kita, selain trofeo, kita juga intens laga uji coba dengan harapan bisa terbangun mental dan kepercayaan diri anak-anak saat bertanding,” kata Ari.


Di sampakan Ari, kegiatan tryout ini tetap akan dilakukan dalam rangka menjaga kondisi pemain dan untuk persiapan menuju Event Soeratin Cup U-13 pada Nopember mendatang.

Selain kekompakan tim, Ari juga menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua masing-masing anak didiknya karena terus mensupport anak-anak bermain.

Reporter : Lukman
Editor.     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"