Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 04 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Giat Tracking Dan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas Covid -19


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas  Polsek Widang Desa Banjar, Widang, Tuban bersama Satgas Covid -19 melaksanakan giat tracking terkait adanya kasus Covid -19 warga binaannya, Rabu ( 4/8/2021 ).

Tracking dilaksanakan kepada warga masyarakat Desa binaannya yang pernah kontak erat dengan warga masyarakat yang dinyatakan positif Covid -19.

Untuk memutus mata rantai Covid -19, Bhabinkamtibmas melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga bersama Satgas Covid -19.

Di tempat terpisah Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan, dengan adanya penambahan kasus Covid -19 pada warga masyarakat di Desa Banjar, kami dari Kepolisian Sektor Widang melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Satgas Covid -19 melakukan kegiatan tracking dan di lanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.

" Ini adalah upaya dari Kepolisian bersama unsur lainnya dalam penanganan dan pencegahan Covid -19. Hasil dari kegiatan tracking kita laporkan langsung melalui aplikasi SILACAK, yang mana ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan Kemenkes," tandas Kapolsek saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"