Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 14 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Terlibat Pengamanan Vaksin Merdeka Yang Digelar Serentak


Tuban, SNN.com - Kegiatan " Vaksin Merdeka " yang merupakan program Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid -19 kali ini di gelar serentak untuk 150 Desa wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu ( 14/8/2021 ). 

Berlokasi di Balai Desa binaan masing - masing, 10 personil Bhabinkamtimas Polsek Widang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi serentak mulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid -19 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan dengan di bantu oleh operator dan tenaga non medis yang sudah mendapatkan pelatihan," beber Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H., yang melakukan pengendalian anggotanya.

Pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtimas dan pemantauan yang kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksin Covid -19 dapat berjalan dengan aman baik dan lancar. Di wilayah Kecamatan Widang ada 10 Desa yang menggelar Vaksinasi serentak, untuk itu kita turunkan 10 Bhabinkamtimas guna pendampingan," lanjut IPTU Ali Mas'ud.


Keterlibatan kita dalam kegiatan merupakan bentuk dukungan terhadap program Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid -19.

“ Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid -19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan Vaksin, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan Vaksinasi yang akan dilakukan," tutup Waka Polsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"