Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 17 Agustus 2021

Upacara Peringati HUT RI ke 76, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Jatim


Surabaya, SNN.com - Forkopimda Jawa Timur di HUT RI ke 76 melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Pada Selasa (17/8/2021) pagi, Gubernur Jatim, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Kajati Jatim, Pangkoarmada II, dan Kabinda Jatim.

Selain itu hadir pula, Wakil Gubernur Jatim, Sekda Provinsi Jatim, Gubernur AAL, Pangdiv II Kostrad, Kasgartap III Surabaya, Wadankodiklatal, Danlanud Muljono dan Danlantamal V Surabaya.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di Gedung Grahadi Surabaya dengan Inspektur Upacara Gubernur Jatim.

Dalam Upacara tersebut dibacakan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jatim, kegiatan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh pasukan pengibaran bendera Provinsi Jatim. 

Setelah melaksanakan upacara bendera dilanjutkan dengan pemberian tanda penghormatan "Jer Basuki Mowo Beyo" kepada Eko Yuli Irawan Peraih medali perak Olimpiade Tokyo cabang olah raga angkat besi kelas 61 Kilo.


Usai melaksanakan Upacara Bendera, dilanjutkan dengan menggelar Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021. Bersama Forkopimda Provinsi Jatim dan Perwakilan Konsulat Jendral Secara Virtual.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Negara Sahabat di Surabaya menyampaikan Ucapan Selamat HUT Ke – 76 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"