Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 08 Agustus 2021

Waka Polres Nganjuk Tinjau Pendistribusian Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 Di Desa Kuncir


Nganjuk, SNN.com - Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S. H. berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari Klinik Polres Nganjuk bekerja sama dengan Polsek Ngetos dan Puskesmas Ngetos di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Balai Desa Kuncir Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, Sabtu (07/08/2021).

Dengan sasaran kurang lebih 210 orang peserta dalam rencana pemberian vaksinasi tersebut, mereka merupakan vaksinasi tahap II kepada masyarakat umum, warga Desa kuncir Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. Selain meninjau pelaksanaan vaksin, Waka Polres Juga mengecek kesiapan anggota saat pengawalan pendistribusian vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk sampai ke Puskesmas Ngetos dilanjutkan menuju ke lokasi vaksinasi di Balai desa Kuncir.

“Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Polri ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi”, terang Kata Kompol Khadafi.


Warga juga memberikan apresiasi kepada Polri tentang pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi.

 “Terima kasih Pak Polisi, Kami sudah divaksin. Kami siap memutus penyebaran virus Covid-19”. Ucap warga desa Kuncir. (team humas)

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"