Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 01 September 2021

Desa Randu Jalak Membagikan BLT DD Tahun 2021 Sebanyak 85 KPM


Probolinggo, SNN.com - Realisasi Bantuan Tunai Dana Dasa (BLT-DD) untuk Bulan Agustus Tahun 2021 kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa randu jalak dengan besaran setiap KPM menerima Rp. 300.000,- per bulan. di Kantor Desa randu jalak, selasa 31 Agustus 2021. 

Pada kesempatan ini kepala desa randu jalak Anis Nurhainis dan jajaran kodim 0820 beserta kapolsek besuk menugaskan seluruh perangkat desa untuk ikut membantu membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat yang terdaftar penerima (KPM) tersebut. 

Dalam sambutannya Anis Nurhainis menegaskan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran kasus Covid-19 agar selalu mentaati protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dengan benar, selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta menjaga jarak.  

Disampaikan pula bantuan yang diterima oleh para KPM agar dipergunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok keluarga.program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) hampir mencapai target seluruhnya. Berdasarkan data Kementerian Desa,"pungkasnya.

Reporter : Arifin 
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"