Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 08 September 2021

Lecehkan Wartawan dan LSM di Facebook, Akun Arie Bon Bonan di Laporkan Ke Polisi


Probolinggo, SNN.com - Dianggap telah Mencemarkan nama baik Wartawan dan LSM di Medsos Facebook, Akun Arie Bon Bonan Dilaporkan ke Mapolres Kota Probolinggo, Rabu (8/9/21).

Berhati hatilah jika anda melakukan cuitan di media sosial Facebook , sebab dengan cuitan yang mengarah pada pelecehhan dan perbuatan tidak menyenangkan serta mengandung ujaran kebencian, anda bisa di laporkan ke aparat kepolisian.

Akibat cuitan bernada melecehkan dan berbuat tidak menyenangkan di beranda Facebook ” Info Probolinggo ” pemilik akun FB Arie Bon Bonan di laporkan ke Mapolresta Probolinggo 6 September 2021 oleh perwakilan dari sejumlah Wartawan Probolinggo Jawa timur .

Cuitan yang diunggahnya di beranda FB ” info Probolinggo ” tersebut diduga telah melakukan pencemaran dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap wartawan dan lembaga sosial masyarakat (LSM) Probolinggo yakni salah satu kata di Cuitan di FB tersebut ” Wartawan banyak menerima suap kiah angkok skale pas ” artinya Wartawan banyak menerima suap juga angkut juga pas.


Sementara itu Ketua Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Fahrul Muza mengatakan, akan terus mengawal kasus Atas dugaan pelanggaran UU ITE tersebut , yang melecehkan profesi wartawan dan LSM yang diduga dilakukan oleh terlapor yakni pemilik akun FB dengan nama ” Arie Bon Bonan ” tersebut.

“Mari kita lebih bijak lagi bermedsos, Tidak semua wartawan dan LSM seperti itu”, katanya

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"