Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 08 September 2021

Persela Lamongan Disponsori PT Beli Kopi Indonesia


Lamongan, SNN.com - Selama dalam kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 ini, klub kebanggaan masyarakat Lamongan Persela akan disponsori oleh PT Beli Kopi Indonesia yang merupakan perseroan terbatas di bidang industri minuman asli Lamongan.

Penandatangan MoU antara PT Persela dengan PT. Beli Kopi Lamongan resmi dilakukan, Rabu (8/9) oleh Pembina Persela Lamongan Yuhronur Efendi dan Direktur PT Beli Kopi Indonesia Fariz Julinar Maurisal.

Yuhronur Efendi berharap dengan kerjasama ini dapat menguntungkan ke dua belah pihak. terlebih Beli Kopi adalah produk UMKM Lamongan sehingga, selain membantu Persela berlaga namun juga dapat membangkitkan daya jual produk UMKM.

 “Mari beli kopi Lamongan, semangat Persela, bangkit UMKM Lamongan, dan Lamongan megilan,” ucap Yuhronur yang juga menjabat sebagai Bupati Lamongan. 


Sementara itu, menurut Fariz Julinar, Beli Kopi dapat mendukung tim kebanggaan warga Lamongan hingga tahun-tahun berikutnya. Sehingga dapat mengharumkan nama Lamongan dikancah nasional.

“Beli kopi sudah berada di berbagai kota dengan membawa nama Lamongan, jadi saya yakin UMKM Lamongan juga bisa go nasional dengan dukungan Bapak Bupati dan Pemerintah setempat,” ujarnya. 

PT. Beli Kopi hingga saat ini memiliki 59 cabang di sekitar 49 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, serta berencana mendirikan cabang di Jakarta dan Bali.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"