Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 10 September 2021

POLRI Ingatkan Prokes Wajib Diterapkan Meskipun Masyarakat Sudah Vaksinasi Covid -19


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengingatkan, bagi warga yang telah menerima Vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

" Meskipun sudah  di Vaksin, Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah," tuturnya, Jumat ( 10/9/2021 ).

Kapolsek lalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Widang, Tuban, yang antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang di gelar oleh Polri maupun Instansi lainnya.

" Sampai saat ini masih kita sampaikan imbauan kepada masyarakat. Kita ingatkan bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting meskipun sudah mengikuti Vaksinasi," sambung Kapolsek.

Turunnya kasus positif Covid -19 di wilayah Kabupaten Tuban kita tidak inginkan adanya penurunan terhadap disiplin penerapan protokol kesehatan.

" Untuk itu setiap kegiatan atau aktivitas masyarakat di luar rumah kita minta menerapkan protokol Kesehatan. Kepada masyarakat yang mengabaikan, kita ingatkan," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"