Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 14 September 2021

Vaksin Merdeka Semeru 2021 Sambangi MTsN 5 Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar serbuan vaksin merdeka semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri "yang dilaksanakan di satu titik. Senin (13/09/2021).

Pada hari ini dilaksanakan gerai Vaksin Merdeka Semeru 2021 di MTsN 5 Nganjuk. Sebanyak 1.469‬‬‬ vial vaksin telah disediakan Polres Nganjuk yang diperuntukkan bagi 994 siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Serbuan vaksin yang digelar di MTsN 5 Nganjuk dengan sasaran 994 siswa, dan yang tervaksin sebanyak 702 siswa atau 351 vial. Dengan jenis vaksinasi Sinovac dosis 1.

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid19 telah dilakukan pemeriksaan administrasi, kondisi fisik, dan scrining terhadap penerima vaksin.

Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di satu titik tersebut berjalan lancar, aman, dan kondisif.


Para siswa menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 yang bertempat di MTsN 5 Nganjuk. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

Kami telah memberikan vaksinasi kepada para pelajar dengan tujuan untuk segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. (team humas)

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"