Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 05 Oktober 2022

Tasyukuran Dalam Rangka HUT TNI ke 77. Ini Yang Di Lakukan Kodim 0812 Lamongan Beserta Jajaran Forkopimda


Lamongan, SNN.com - Banyak cara yang dilakukan oleh Kodim 0812 Lamongan, dalam mensyukuri nikmat atas bertambahnya umur TNI yang ke 77, apalagi perayaan ini dilakukan dengan penuh Hikmah, "Salah satunya dengan serangkaian acara mulai bakti Sosial, Ziarah Tabur Bunga, syukuran potong tumpeng dan doa bersama. 

HUT TNI tahun ini seperti disampaikan oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf usai melaksanakan upacara HUT TNI ke-77," Selain itu, Kodim 0812 Lamongan juga melaksanakan Tasyukuran dan potong tumpeng yang di hadiri Forkopimda Kab Lamongan 

Tasyukuran di Aula Kadet Suwoko Kodim 0812 Lamongan. "Alhamdulillah semuanya berjalan dengan sukses," kata Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto yusuf dalam sambutanya usai menggelar upacara HUT TNI di Lapangan Upacara Kodim 0812 Lamongan, Rabu (05/10/2022).

Kegiatan HUT TNI yang ke 77 dengan tema "TNI adalah Kita" ini kami laksanakan secara hikmah dan sederhana, akan tetapi kami mengambil dari sisi religiusnya dimulai dari khotmil qur’an dan Doa Bersama.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama dan sinergitas TNI, khususnya Kodim 0812 Lamongan dalam pengamanan Kab Lamongan, juga perannya dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Lamongan saat ini semakin membaik dalam kasus covid-19, ini tidak terlepas dari peran TNI, khususnya Kodim 0812 Lamongan yang telah memberikan sebuah upaya kerja keras membantu kita bersama-sama, dengan berbagai elemen dan masyarakat di Kabupaten Lamongan, sehingga pengendalian covid bisa berhasil dengan baik,” katanya.

Selain itu, menurut bupati, TNI yang dalam hal ini adalah Kodim 0812 Lamongan memiliki peranan yang penting dalam menciptakan iklim yang baik dan kondusif untuk para investor bagi tumbuh kembang ekonomi di Kabupaten Lamongan.

“Terima kasih kepada TNI-Polri, khususnya TNI yang menjaga keamanan di Kabupaten Lamongan ini sehingga situasi kondusif dapat tercipta, bisa menjadi tumbuh kembangnya investasi di Kabupaten Lamongan. Kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77, mari terus kita bersama berjuang, sesuai dengan tema pada hari ini " TNI adalah Kita” pungkasnya. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"