Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 April 2018

Kader Partai Perindo Geruduk kantor DPW Yogyakarta

Yogyakarta, sorotnuswantoronews - Sejumlah pengurus DPD dan juga Sayap partai Perindo gruduk kantor DPW partai Perindo Yogya.

Dalam acara tersebut terlihat dari pengurus masing masing kabupaten juga sayap sayap dari partai Perindo terlihat hadir. Dalam aksi ini mereka menuntut bentuk transparansi antara DPW dengan DPD.

Dalam kesempatan ini semua yang hadir telah sepakat dan di notulenkan bersama diantaranya keputusan tersebut adalah bentuk transparansi informasi ataupun yang berkaitan dengan dana dari pusat tidak tersalurkan ke DPD juga ke sayap partai termasuk besarnya berapa tidak tau.

Keprihatinan ini dirasakan oleh DPD maupun sayap partai, karena untuk saat ini pemilu sudah dekat tetapi tidak ada tindakan dari DPW untuk merangkul mengajak semua pengurus DPD maupun sayap Partai.

Pengurus DPD dan juga sayap Partai Perindo sepakat untuk bersatu untuk memenangkan Partai Perindo di yogyakarta dengan keharmonisan antara pengurus DPD dan DPW juga sayap partai.

Ketua DPD Partai perindo kulon progo Suwito menyampaikan, bahwa Seluruh kader Partai Perindo siap mengawal dan memenangkan pemilu 2019 mendatang dengan catatan keberadaan kader juga dihormati dengan kata lain tidak diusik dengan pengurus bayangan.

Reporter : Paiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"