Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 21 April 2018

Arifin CCTV Kembangkan Sayap Melayani Print Absen Jari Kantor


Mojokerto, Sorotnuswantoronews - Pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) untuk menjaga keamanan rumah memang dibutuhkan terutama saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong di liburan natal dan tahun baru ini. Harga untuk paket pemasangan teknologi keamanan itu pun beragam.

Pemilik ARIFIN CCTV, Arifin, menjelaskan untuk CCTV jenis standar yang biasa digunakan banyak orang dengan paket 4 channel kamera. dengan DP uang muka min. 2 jt, kita akan survey letak lokasinya dan estimasi panjang kabel serta berapa titik yang diperlukan.

Arifin mengatakan, yang menjadi perbedaan utama ialah channel kamera yang dipasang. Semakin banyak channel kamera yang digunakan, tentu harganya akan semakin mahal, namun keamanan juga akan jauh lebih optimal.

"Kalau dengan 16 kamera semua sisi rumah bisa terpantau. Jadi bisa lebih aman," katanya.

Selain itu, yang menjadi pembeda harga lainnya ialah biasa pemasangan CCTV itu sendiri. Sebab, biaya pemasangan tergantung bagaimana lokasi tempat yang akan menggunakan CCTV, bila pemasangan mudah, maka biayanya murah atau bahkan gratis, namun bila kondisi pemasangannya sulit, biayanya juga akan lebih mahal.

"Jadi nanti tinggal terima jadi semua. Kalau setelah pemasangan atau saat penggunaan juga ada kendala bisa langsung menghubungi, itu bagian dari aftersales yang diberikan," katanya.

Untuk sisi kualitas gambar, menggunakan kualitas kamera 1,3 megapixel hingga 2 megapixel. Semuanya, kata Arifin, bisa langsung disambungkan ke perangkan komputer serta smartphone.

"Bisa nyambung ke komputer, bisa connect ke handphone, bisa mengawasi rumah dari mana pun," katanya.

ARifin CCTV juga melayani pemasangan print absen jari kantor dan pemasangan GPS mobil di seluruh Jawa Timur. kita menggunakan merk handal SPC Bergaransi perawatan 1 tahun. Kantor kami, di Jalan Raya Ngoro industri Km99. Kab .mojokerto Telp/WA. 081236958401, 082245699129.

Reporter Arif Yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"