Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 12 April 2018

Satlantas Polres Bojonegoro Cek Jalur Mudik dan Menyiapkan Langkah Antisipasi

Sorotnuswantoronews.com, Bojonegoro – Menjelang arus mudik dan balik lebaran 2018 yang kurang lebih dimulai pada 14 Mei 2018, Satlantas Polres Bojonegoro mulai menyiapkan langkah-langkah antisipasi dalam menghadapi perayaan hari besar tersebut, salah satunya dengan melaksanakan pengecekan Jalur Mudik.

Kepada media ini Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H., saat melaksanakan pengecekan Jalur Mudik, pada Rabu 11 April 2018 pukul 09.00 WIB pagi, menerangkan bahwa pengecekan tersebut merupakan bagian dari kesiapan awal Polres Bojonegoro menghadapi arus mudik dan arus balik pada perayaan lebaran tahun 2018.

“Saya bersama Kanit Turjawali dan Kanit Dikyasa beserta anggota melaksanakan patroli di jalur utama mudik lebaran untuk mengetahui apa saja yang berpotensi menimbulkan gangguan nantinya”, terang AKP Aris.


Masih kepada media ini Kasat Lantas menambahkan bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut rombongan juga meninjau sejumlah proyek perbaikan jalan yang ada di ruas Bojonegoro – Ngawi.

“Kami cek sejauh mana pengerjaan tersebut berjalan, dan kami koordinasikan dengan pihak pelaksana proyek untuk dapatnya perbaikan dapat terselesaikan sebelum masa mudik lebaran tiba, sehingga pada masa mudik maupun balik lebaran 2018 dapat berjalan nyaman dan lancar”, tutur Kasat Lantas.

Selain kegiatan pengecekan proyek perbaikan jalan, pada kesempatan itu Kasat Lantas bersama anggota juga melaksanakan pembinaan dan himbauan bagi para Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas) untuk tetap menjaga keselamatan saat mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, menyampaikan bahwa, kesiapan mudik lebaran dilakukan jauh jauh hari karena pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sehingga pelaksanaan mudik berjalan dengan lancar, warga yang hendak kumpul dengan keluarga tidak mengalami hambatan.

(JK/Yax) *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"