Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 10 April 2018

Ketua Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur hadiri rapat di Lamongan

Lamongan, sorotnuswantoronews - Pertemuan DPD LIN (Lembaga Investigasi Negara) Jawa Timur (03/03/2018) bertempat Pendopo Wisata Waduk Gondang Kabupaten Lamongan. Yang dihadiri hampir seluruh jajaran DPD LIN Jawa Timur dan beberapa DPC Kabupaten se Jawa Timur. Rapat persiapan Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar berlangsung tertib dan lancar di pimpin langsung Ketua DPD LIN Jatim Achmad Wafa Isvianto.

Dalam sambutannya Ketua DPD LIN Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto mengatakan ini adalah rapat pemantapan persiapan agenda besar diKota Lamongan, yaitu Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar dan Deglarasi Lembaga Investigasi Negara (LIN) secara Nasional. "program Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar yang digelar oleh DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan melibatkan kurang lebih 10.000 siswa TK/Paud se Kabupaten Lamongan, Lomba mewarnai TK/Paud, Pameran UKM yang akan rencananya digelar pada awal bulan mei 2018, bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan gizi anak-anak TK Paud se Kabupaten Lamongan demi memenuhi 4 syarat sehat dan 5 sempurna demi lancarnya pertumbuhan para penerus generasi bangsa."lanjut Wafa.

Wafa menambahkan, demi lancarnya kegiatan Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar saya berharap kebersamaan anggota DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur untuk bekerja keras agar kegiatan ini sukses.

Abah Miko selaku Korp Komando DPD Lembaga Investigasi Negara menambahkan, Demi suksesnya acara ini, kita jangan melihat jabatan. semua dilapangan sama meski tetap ada satu Komando, kebersamaan akan menghantarkan kita pada kesuksesan.

Sodikin, Sekretaris DPC Lembaga Investigasi Negara Lamongan ikut menambahkan, sebagai tuan rumah Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar anggota LIN Lamongan siap menyambut dengan baik acara tersebut.

Wafa diakhir acara menambahkan, Lembaga Investigasi Negara yang bekerjasama dengan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga juga ingin mengangkat masalah Ekonomi Kerakyatan dengan menghidupkan kembali masalah UKM yang mati suri dan tetap akan menjadi pengawas, penyeimbang, dan membantu pemerintah dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, pertanian dan kehutanan.

Wafa juga menyebutkan Lembaga Investigasi Negara saat ini fokus pada lima hal yang bersifat krusial, diantaranya pengawasan dana desa, pendidikan, kesehatan, pengawasan aparatur pemerintah, dan pengawasan dana publik. Mari kita Bangun Kekuatan dan Kebersamaan untuk Melawan dan Lawan, sesuai dengan slogan kita, sunyi senyap sampai tujuan, "Pungkasnya

Reporter : Isnandar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"