Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 08 April 2018

Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Kunjungi pabrik air PT PANCA TIRTA PRIGEN di Pandaan

Pasuruan, Kamis (15/03/18) Sorotnuswantoronews.com - Terus melebarkan sayap untuk ekonomi kerakyatan, itulah slogan yang didengungkan oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga. Air mineral kemasan menjadi program selanjutnya yang akan di orbitkan oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.

Air mineral merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang utama. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga ingin memproduksi sendiri air mineral kemasan yang murah tapi dengan kwalitas bagus.

Menurut Robi Irawan Wiratmoko selaku ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, Air adalah kebutuhan pokok yang selalu digunakan masyarakat. Kita ingin memproduksi air mineral dengan kwalitas bagus tapi dengan harga yang murah sesuai dengan slogan koperasi kita "untuk rakyat".

Kunjungan ke PT Panca Tirta Prigen pandaan yang beralamat didesa bulukandang Prigren
Jln indrokilo 88 pandaan, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga melakukan penjajakan kerjasama bila sama satu visi satu misi buat Rakyat Indonesia dan juga berencana mengakuisisi pabrik tersebut bila dalam penjajakan kerjasama tidak menemui mufakat, "tambahnya.

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga ingin memiliki pabrik air mineral sendiri agar kita bisa memproduksi air mineral dengan harga murah dengan kwalitas yang bagus untuk rakyat indonesia, tutupnya.

Setelah melakukan kunjungan di PT Panca Tirta Prigen pandaan Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan rombongan melanjutkan kunjungan di salah satu kedai STMJ binaan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang ada di Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan. (wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"