Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 14 April 2018

Dari Empat Wakil, Hanya Satu Yang Lolos

Pasangan Ronald/Annisa Saufika
Sorotnuswantoronews.com - Tim Indonesia hanya menempatkan satu wakil pada babak semifinal turnamen China Masters yang berlangsung di Ling Shui, Sabtu (13/04/2018).

Pada babak semifinal yang berlangsung Jumat, dari empat wakil hanya ganda campuran Ronald/Annisa Saufika yang mampu lolos ke semifinal.  Unggulan pertama  ini menyingkirkan ganda Taiwan, Lee Fang -Jen/Yu Chien Hui dalam dua gim 21-14, 21-14.

Di babak semifinal, Sabtu, Ronald/Annisa akan menghadapi lawan berat dari tuan rumah yaitu pasangan Ou Xuanyi/Chen Lu.

Sementara empat wakil  lainnya harus mengakui keunggilan lawan-lawan mereka. Di tunggal putera, harapan terakhir, Panji Ahmad Maulana tersingkir setelah dikalahkan Sun Feixiang (China) dalam rubber game 15-21, 21-18, 16-21.

Ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kandas di perempatfinal saat menghadapi ganda China, Guo Xinwa/Liu Xuanxuan. Rinov/Pitha menyerah dalam dua gim 20-22, 17-21.

Harapan terakhir di tunggal putera, Panji Ahmad Maulna juga gagal melangkah di semifinal setelah dikalhkan pemain China,  Sun Feixiang dalam pertandingan rubber game  15-21, 21-18, 16-21.

(KPS/Yax) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"