Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 08 April 2018

Penerimaan Anggota Polri TA 2018, Polres Lamongan Bareng Mince

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2018 Polres Lamongan, Minggu (08/04/2018) 
Sorotnuswantoronews.com, Lamongan - Guna meningkatkan animo warga masyarakat khususnya di Kabupaten Lamongan dalam rangka Penerimaan Anggota Polri TA 2018, Polres Lamongan dalam hal ini Bagian Sumber Daya Manusia (Bagsumda) menggelar  Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2018 di sekitar Alun Alun Kota Lamongan pada Minggu pagi, (08/04/2018) pukul 06.00 WIB hingga selesai.


Kegiatan Kepolisian dalam bidang pelayanan Masyarakat yang diselenggarakan bertepatan dengan moment Mince merupakan gagasan dalam rangka memberikan pelayanan publik serta trust building terhadap institusi Kepolisian, disamping itu pula dalam rangka membangun zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dimana dalam salah satu aspek penilaian ZI tersebut juga mencantumkan inovasi pelayanan masyarakat.


Sosialisasi tersebut merupakan salah satu keterbukaan informasi terhadap masyarakat apa saja persayaratannya bagi yang ingin dan bercita cita menjadi Polisi. Dibawah ini adalah bentuk pengabdian instansi Kepolisian dalam bidang pelayanan masyarakat diantaranya sebagai berikut :


1. Pelayanan penerbitan SKCK
2. Pelayanan Surat ijin (SI) kegiatan Masyarakat dan STTP
3. perpanjangan SIM
4. Pelayanan perpanjang STNK
5. Pelayanan SKBN
6. Pelayanan Laporan Polisi
Mince Minggu Ceria Polres Lamongan, Minggu (08/04/2018) 



(Yax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"