Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 April 2018

Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung, Bangun Sinergi Dengan PCNU Lamongan

Sorotnuswantoronews.com, Lamongan - Pukul 14.00 WIB siang tadi Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung S.I.K.,M.H melaksanakan Sillaturahmi dalam bentuk Forum Group Discusion (FGD) antara Kapolres Lamongan dengan PCNU Lamongan di Kantor PCNU Lamongan jalan KH Amin nomor 09 Kelurahan Sidokumpul Kec. Lamongan Kabupaten Lamongan.

Dalam kegiatan sillaturahmi tersebut Kapolres Lamongan didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Slamet Riyadi, SH dan KBO Sat intelkam Ipda Aris Sugianto. Beliau disambut langsung oleh Ketua PCNU Lamongan KH. Bi'in Abdusalam, S.Pd, Tokoh masyarakat/kader NU dan Sekretaris PCNU Lamongan sekaligus Penasehat Lajnah Pengembangan SDM NU Drs. H. Syarif Hidayatullah.

Kapolres Lamongan sangat puas karena berkesempatan datang ke PCNU Lamongan guna memperkuat sinergitas Kepolisian dengan ormas PCNU khususnya di wilayah kabupaten Lamongan.

"Kami berharap agar PCNU Kab Lamongan dapat bersinergi dengan Polres Lamongan dalam menjaga keamanan terutama dalam mencegah informasi Hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial," Ucap Kapolres Lamongan.

Dalam waktu dekat Polres Lamongan akan mengadakan peringatan isra' miraj dengan menghadirkan habib Muhsin, dan Kapolres Lamongan juga mengharapkan kehadiran dari PCNU Lamongan.


Dalam kesempatan ini Ketua PCNU Lamongam mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Lamongan beserta Anggota.

"Terkait berita hoax kami juga berkomitmen untuk menolak adanya berita hoax karena berita yang tidak benar dapat berdampak negatif," Balasnya.

Pukul 14.30 WIB Kapolres Lamongan pamit untuk tugas berikutnya dan kegiatan silaturahmi ditutup dengan foto bersama.

(Humas Polres Lamongan /Yax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"