Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 06 April 2018

Gebrakan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Semakin Menggila

Robi Irawan Wiratmoko saat pembukaan rombong STMJ MNT di Gresik, Rabu (28/03/2018).

Sorotnuswantoronews.com, Gresik - Gila, itu kata yang tepat buat Koperasi Multidaya Nusantara Tiga. Keperasi yg baru berdiri 2 bulan sudah membikin gebrakan ekonomi kerakyatan yang luar biasa. Total 32 Gerobak sudah diberikan kepada masayarakat yang ingin usaha tapi tidak punya modal.

Terbaru, 5 rombong STMJ MNT dibagikan di walayah Kabupaten Gresik Jawa timur, Rabu (28/03/2018). Pembukaaan rombong STMJ MNT di Kabupaten Gresik sekaligus pengukuhan Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Cabang Gresik.

Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, Robi Irawan Wiratmoko menjelaskan pentingnya ekonomi kerakyatan yang nyata.

"Kita akan selalu bergerak dalam diam tapi nyata. Kita akan terus membangun ekonomi kerakyatan dengan cara membuat masyarakat sejahtera dan hidup layak," ujar gus Robi.

"Sektor ekonomi merupakan pundi  utama dan merupakan kunci bagi kesejahteraan masyarakat. Masyarakat maju salah satu indikatornya daya beli. Daya beli ini dilihat dari kondisi perekonomian masyarakatnya. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan terus bergerak membantu masyarakat untuk terus berkreasi dan memberikan solusi pemasaran. "tambah gus Robi panggilan akrabnya.

Pembukaan rombong STMJ MNT dan Pengukuhan pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang Gresik dihadiri 60 orang antara lain Ketua Umum, Pembina Koperasi pusat dan pengurus koperasi Multidaya Nusantara Tiga serta jajaran pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang gresik.

Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang Gresik Budi Siswanto kepada ReportaseIndonesianews mengatakan, Gagasan yang dikonsep Koperasi MNT memang gila dan kadang tidak sesuai nalar kita tapi sangat nyata. Baru seumur jagung, Koperasi MNT sudah bisa membikin gebrakan yang membuat masyarakat sangat antusias untuk bergabung dengan Koperasi MNT.

"Saya selaku mendapat mandat sebagai ketua cabang Gresik akan bekerja keras beserta pengurus yang lain untuk mensukseskan program program yang sudah dikonsep dengan luar biasa oleh ketua MNT Gus Robi dan jajaran pengurus pusat. "Tambah Budi.

Gus Robi berpesan, kita bekerja untuk mensukseskan Ekonomi kemasyarakatan. kita ingin masyarakat sejahtera dan membantu masyarakat yang benar benar ingin bekerja tapi tidak punya modal. Kita akan bantu agar semua masyarakat bisa bekerja dengan mandiri.

Diakhir sambutannya, Gus Robi menekankan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga terus membuat gebrakan nyata. diawal bulan kita akan Lounching beberapa produk untuk rakyat. Beras, Gula Pasir, Minyak goreng dan air sehat. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga juga akan membuat gebrakan dengan mengemas susu segar original buat anak anak dan remaja.

(Yax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"