Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 23 April 2018

Haji Fauzi daftarkan diri di Partai Bulan Bintang pada pemilu 2019

Mojokerto, sorotnuswantoronews - Pendaftaran calon anggota DPRD Mojokerto di semua parpol peserta pemilu 2019 sudah mulai rame dibanjiri calon calon anggota dewan. Tidak ketinggalan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Mojokerto juga sudah mulai membuka diri untuk menerima calon anggota legislatif 2019.

Haji fauzi yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Bulan Bintang kembali mendaftarkan lewat partai pimpinan Prof Yusril Ihza Mahendra untuk pemilu 2019 mendatang.

Bos Fauzi, yang biasanya masyarakat mojosari memanggil merupakan pengusaha showroom mobil dan sekarang juga masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan tegas pada aturan hukum.

"Mohon doa nya warga sekitar ngoro industri dan kabupaten mojokerto serta teman media sorot nuswantoro news, saya akan kembali berjuang lewat Partai Bulan bintang pada pemilu 2019 lewat dapil Ngoro, Pungging, Merjosari. . "Kata H. Fauzi.

Haji Fauzi menambahkan, Saya akan tetap memperjuangkan anak anak sekolah yang tidak mampu, Buruh buruh pabrik agar manajemen pabrik tidak membuat aturan sepihak.

Menurut masyarakat setempat, H. Fauzi terkenal sangat dermawan terhadap masyarakat, selalu menyumbangkan dana setiap kegiatan dikampungnya dan bersosial tinggi.


Reporter : Arif Yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"