Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 20 April 2018

STMJ MNT Buka gerai rombong di Sidoarjo

Sidoarjo, sorotnuswantoronews - Menyusul suksesnya kegiatan pembukaan gerai rombong STMJ MNT di beberapa daerah Jawa Timur, Kabupaten Sidoarjo tidak mau ketinggalan ikut membuka Gerai rombong STMJ MNT Jumat (20/4/2018).

Pembukaan rombong STMJ MNT di Kabupaten Sidoarjo dipusatkan dikedai Jedong urangagung sidoarjo yang dihadiri langsung oleh ketua koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko (Gus Robi) dan beberapa pengurus.

Pembukaan gerai rombong STMJ sebenarnya dilakukan beberapa hari yang lalu, karena kesibukkan semua pengurus koperasi Multidaya Nusantara Tiga, jadi baru hari ini Kabupaten Sidoarjo kita buka. "terang Gus Robi.

Kedai rombong STMJ MNT Sidoarjo yang di komandani Bapak Herviandi (Bang Dedek) dan Siti Umi diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat di sekitar sidoarjo yang punya keinginan usaha tapi gak ada modal bisa menghubungi Koperasi Multidaya Nusantara Tiga. "Lanjut Gus Robi.

Sambil promosi Gus Robi menghimbau bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya yang ingin menikmati sajian istimewa STMJ silahkan datang ke kedai Rombong STMJ MNT milik Bapak Herviandi dan Siti Umi.

"Banyak sajian istimewa yang ada dikedai STMJ MNT. Masyarakat dijamin puas setelah menikmati ramuan istimewa STMJ MNT. "Tutup gus Robi.

Reporter : Bambang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"