Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 08 April 2018

Rapat Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga menghasilkan 6 konsep Ekonomi Kerakyatan

Sorotnuswantoronews.com, Surabaya - Bertempat di Perum Nirwana Eksekutif Blok CC , Wonorejo selatan Surabaya, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga mengadakan Rapat kerja dengan 6 agenda. Rapat yg di pimpin langsung oleh ketua koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko dan dihadiri seluruh jajaran pengurus dan perwakilan dari Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Gresik, Tulungagung, Malang dan Bojonegoro.


Rapat yang dimulai jam 16.00 - 18.00 WIB menghasilkan beberapa keputusan penting diantaranya perubahan kepengurusan di tubuh pengurus Utama, Swasembada pangan (sembako), Standarisasi STMJ dan Susu Segar, Rencana pembuatan cafe susu di setiap Kabupaten, Konsep Media Sorot Nuswantoro News dan masalah pertanian


Dalam sambutannya, ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi irawan mengatakan, perombakan susunan Kepengurusan bertujuan agar lebih efektif dalam bekerja. Penambahan Wakil Ketua yang semula 2 menjadi 7 wakil ketua dengan tugas dan tanggung jawab masing masing sesuai bidangnya.


"Bulan April 2018, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan mulai mengeluarkan beras, gula, minyak, air mineral dan sus cup segar. Kita juga akan membuat beberapa cafe yang akan didirikan di tiap kabupaten, "Tambah Gus Robi.


Gus Robi melanjutkan, Minggu depan kita akan lounching media sorot nuswantoro news, online dan cetak. Peralatan untuk media sudah disiapkan mulai badan hukum dan susunan redaksinya.


Achmad Wafa Isvianto juga menambahkan, Koperasi MNT ditantang untuk memasarkan sorgum
sebanyak 1000 Ton setiap bulan dan juga ditantang demo pupuk organik dihadapan kelompok tani dan UPT Pertanian di Kabupaten Lamongan.


Rapat berlangsung serius tapi santai menghasilkan beberapa keputusan penting. Program di bulan April yang begitu banyak harus dilaksanakan dengan serius oleh pengurus dan anggota Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.


Apalagi program festival Lamongan Sehat sudah semakin dekat, butuh penanganan yang serius dan pemikiran yang jenius demi suksesnya acara tersebut. "ujar Wafa.


Acara rapat yang berakhir pada pukul 18.00 WIB dilanjutkan dengan Doa Bersama agar Koperasi Multidaya Nusantara Tiga terus menjaga konsepnya ikut mensejahterakan masyarakat dan anggotanya. Turunnya AHU dan beberapa MOU dengan dunia usaha lain menjadi motivasi tersendiri buat seluruh pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga agar terus semakin bersemangat.  Acara di lanjutkan dengan pembukaan STMJ MNT di  Kalibokor Surabaya yg dikomandani Mas Narto. (Wafa)


(Yax) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"