Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 April 2018

“Bersih-Bersih Masjid” Aksi Nyata Team BBM Bersatu

Team Aksi BBM Kamal Bersatu
Sorotnuswantoronews.com, Jakarta - Minggu 04/03/18, dari Team Aksi BBM Kamal Bersatu mengadakan kegiatan sosial “bersih-bersih masjid” di masjid Jamie Al Falah RT.003/001 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat ,11810 yang lokasinya tak jauh dari Aula Kantor Kelurahan Kamal dan Pasar Deprok Kamal.

Keindahan Dan Kemegahan Masjid Jamie Al Falah Sangat Menawan dengan lokasi dan ruang lingkup yg luas kegiatan bersih-bersih ini sekitar jam 08:00 WIB  pagi hingga jam 12:00 WIB, mulai dari menyapu, mengepel lantai, membersihkan dinding dan lantai kamar mandi serta tempat wudhu.

Zaenal abidin Salah satu anggota tim saat ditemui Mengatakan " Alhamdulillah kami bisa Menjalankan kegiatan Seperti ini dan bisa Menambah hubungan tali silaturahmi " ungkap anyar.

Kegiata BBM Juga dihadiri oleh dari tim formatur Kamal bersatu serta dihadiri Oleh salah satu Ketua DKM Masjid Al Falah H.Arsul S.Sos dan dari Danwil Bang Japar Jakarta Barat Bpk.Syafii dan H.Erma Juga Usman Sekjend Akrindo DPP dan Pimpinan Redaksi Media Online PostNews, Tim beserta tokoh Masyarakat diantaranya RW.09 Bpk.H.Ipung Ikut serta hadir dan RT.003 sekaligus Mewakil Pengurus Masjid Jamie Al falah Bpk.Topan selaku Rukun warga 03 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat.

Usmana Selaku Sekjend Akrindo DPP juga Pimpinan Redaksi Media Online PostNewsTime " Sangat Antusias dan mendukung penuh Kegiatan yang Diadakan Oleh Tim Kamal bersatu Bersih bersih Masjid dan Mushola.," ujar nya.

Usman pun menambahakan " Semoga dengan ada nya Kegiatan BBM seperti ini kita semakin erat persaudaraan kita dan sebagai contoh untuk kampung- kampung yang lain agar selalu peduli akan kebersihan tempat ibadah " ringkasnya.

(Yax) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"