Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 April 2018

Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung S.I.K.,M.H. Pantau Pendaftaran Penerimaan Polri 2018 di Sela Aktivitasnya

Sorotnuswantoronews.com, Lamongan - Seperti yang kita ketahui Polri membuka kesempatan untuk bergabung menjadi anggota sejak 26 Maret sampai 11 April 2018.

Kapolres Lamongan memberikan motivasi kepada calon siswa yang saat itu melakukan pemeriksaan awal di ruang SKJ (Sasana Krida Jagratara)  Polres Lamongan. “Pastikan kondisi fisik sehat dan mental siap saat mengikuti seleksi nanti, dijaga kesehatan dan istirahat yang cukup,” ujar Kapolres Lamongan.


Dihadapan para pendaftar Kapolres Lamongan menekankan bahwa pendaftaran Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, oleh karena itu apabila berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut.

“Jangan mau diiming-imingi oleh siapapun untuk melancarkan dan menjamin masuk dan lolos seleksi,” imbuhnya.

Sementara itu kabag Sumda Polres Lamongan Kompol Drs. Edy Cahyono menjelaskan bahwa Penerimaan Polri mengacu pada  Prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis)  dan Clear & Clean. “Kita saja Panitia tidak bisa memastikan apa orang itu lulus seleksi atau tidak jadi jangan sampai kedepannya ada yang menawarkan dan lolos menjadi anggota Polri,” jelasnya.

(Humas Polres Lamongan/Yax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"