Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 14 April 2018

Korban Miras Oplosan di Cecalengka Bertambah Jadi 34 Orang Tewas

Jumlah total korban tewas akibat mengonsumsi miras oplosan di Kabupaten Bandung menjadi 44 orang.
Sorotnuswantoronews.com, Cicalengka - Jumlah korban tewas akibat mengonsumsi miras oplosan di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bertambah tiga orang.

Dengan bertambahnya tiga orang meninggal tersebut, maka korban miras oplosan di RSUD Cicalengka saja bertambah menjadi 34 orang.

Ketiga korban miras oplosan itu adalah Nopal dan Sandi yang tewas pada Kamis (12/4) malam setelah sempat diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sementara Diki (20) tewas pada Jumat (13/4).

"Iya teman, namanya Diki masuknya (di RSUD) Rabu, meninggalnya tadi jam 10," kata Deva, seorang kerabat korban, usai menjenguk di RSUD Cicalengka, Bandung, Jumat (13/4).

Jumlah total korban tewas akibat mengonsumsi miras oplosan secara keseluruhan di Kabupaten Bandung menjadi 44 orang.

Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto menyebut korban tewas akibat minuman keras (miras) oplosan di Jabar total seluruhnya menjadi 58 orang.

Namun dengan bertambahnya tiga orang korban meninggal di wilayah Cicalengka, maka korban miras di Jabar mencapai 61 orang.

Saat ini, korban meninggal akibat miras oplosan terdiri dari 44 orang tewas di Kabupaten Bandung, 7 orang di Kota Bandung, 7 orang di Sukabumi, 2 orang di Cianjur, dan satu orang di Ciamis.


(BS/Yax) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"