Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 April 2018

Pasangan Akmal Boedianto-Rambo Garudo (akrab), targetkan 50 persen suara


Mojokerto, Sorotnuswantoronews - Pasangan yang didukung oleh PDIP Akmal Boedianto-Rambo Garudo (akrab) mengadakan acara kampanye dialogis tatap temu warga Kota Mojokerto.

berbagai program pro Rakyat disampakan oleh pasangan yang mendapatkan nomor urut 1 ini. Warga Sangat antusias menyambut calon pemimpin milineal dengan penuh sejuta harapan dan program bermutu lainnya.

Dr. Akmal Boedianto, mengatakan, akronim pasangannya adalah AKRAB. "Jadi maknanya luar biasa. Ini akronim Akmal Rambo. Kita punya keinginan agar bisa membuat suasana adem dan damai. Karena kita ingin pilkada ke suasana yang penuh keakraban.

Dirinya bersama Rambo Garudo ingin melanjutkan program pembangunan yang diusung pemerintahan yang dahulu. Prinsipnya pemerintah itu harus berkesenambungan. Kami membawa tambahan yang dimasukkan dalam program pembangunan, "Tambahnya.

Dr. Rambo Garudo yang juga putra dari mantan Kabareskrim Mabes Polri menambahkan, Program kesehatan akan menjadi salah satu prioritas utama pasangan AKRAB.

Pemilik rumah sakit Medika di jalan Empunala kota mojokerto ingin fokus dipembenahan birokasi,
Kesehatan gratis warga yg kurang mampu, mengatasi banjir dengan melibatkan seluruh komponen warga dan dinas terkait siap 24 jam menangani banjir.

"Masyarakat kota Mojokerto yg ingin berwiraswasta, Akan difasilitasi dengan memberikan bantuan modal. Program yg baik dan Fokus Mojokerto service City Dari pemerintahan sebelumnya. "tambahnya.

Target perolehan suara 50 persen, dengan mengoptimalkan mesin partai agar semakin solid untuk memenangkan pasangan AKRAB dalam Pilwali 2018. Target kita menang " tutup Akmal.

Reporter : Arif Yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"