Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 22 April 2018

Pimred Sorot Nuswantoro News, Hadiri pembukaan STMJ MNT di Lamongan

Lamongan, sorotnuswantoronews - Geliat STMJ MNT semakin mudah dijumpai di Kabupaten Lamongan. Gagasan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga membangun ekonomi kerakyatan yang terpuruk, mendapat apresiasi dari masyarakat Lamongan.

2 rombong STMJ MNT kembali diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan yang tidak mampu tapi pingin punya usaha. Penyerahan 2 rombong STMJ MNT dihadiri oleh Achmad Wafa Isvianto selaku Pimred Sorot Nuswantoro News dan subianto kepala desa Sidomukti Lamongan.

Cak To panggilan akrabnya subianto mengatakan, gagasan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga membantu masyarakat yang pingin usaha sangat luar biasa. saya berharap programnya bukan cuma rombong STMJ MNT saja tapi kalau bisa juga membantu pelaku UKM yang sedang kembang kempis.

"Saya selaku Kepala desa berharap Koperasi Multidaya Nusantara Tiga bisa benar benar mengangkat ekonomi kerakyatan. Masyarakat terutama daerah pedesaan butuh koperasi yang benar benar berani membela rakyat terutama melakukan pengadaan sembako murah. "Tambahnya.

Achmad Wafa Isvianto Pimred Sorot Nuswantoro News menambahkan, Robi Irawan Wiratmoko, pendiri Koperasi Multidaya Nusantara Tiga  yang mempunyai gagasan memberikan rombong gratis beserta isinya kepada masyarakat yang tidak mampu  tapi pingin punya usaha awalnya mendapat cibiran dari berbagai kalangan.

"Tapi usaha dia membantu masyarakat meski mendapat cibiran dia buktikan dengan kerja yang nyata. 40 rombong sudah dia berikan kepada masyarakat tanpa minta uang sepersenpun. Cibiran yang dia dapatkan dulu sekarang malah mendapat dukungan disemua kalangan  "Tambah wafa.

Dalam waktu dekat Koperasi Multidaya Nusantara Tiga juga akan menyiapkan rombong bakso, Sembako, dan membantu para UKM untuk memasarkan produknya. lanjut wafa.

Media Sorot Nuswantoro News akan selalu membantu memberitakan semua kegiatan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan membantu desa desa yang ingin mengenalkan produk UKM nya di seluruh Indonesia. "Tutup wafa.

Saat dikonfirmasi lewat telpon, Robi, Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga mengatakan kita siap menjadi Bapak asuh bagi pelaku UKM diseluruh Indonesia. Kita punya jaringan kuat dihampir pelosok Nusantara.

Reporter : Isnandar/Galeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"