Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 25 April 2018

STMJ MNT hadir di Mojokerto, disaat suasana mencekam


Mojokerto, Selasa (24/04/18) sorotnuswantoronews - Kedatangan KPK di Mojokerto yang membuat suasana sedikit mencekam, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga malah hadir dengan program ekonomi kerakyatan dengan membuka 2 gerobak STMJ MNT.

Pembukaan rombong STMJ MNT dijalan Ijen yang dipegang Suyono dan di Jalan Mojopahit yang dipegang oleh Zaenal Abidin berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang penuh dengan senyum.

Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko yang hadir langsung dalam acara pembuakaan tersebut mengatakan, Mojokerto harus terus bergerak demi suksesnya ekonomi kerakyatan, meski tadi siang mojokerto sedikit mencekam dengan kedatangan tim penyidik KPK.

Adi Iswahyudi selaku ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Mojokerto yang didampingi sekretaris Widyawati Gutomo menambahkan, kepercayaan yang diberikan menjadi cambuk pengurus untuk selalu bergerak membangun ekonomi kerakyatan di Mojokerto. 

"Kita akan kembangkan program ekonomi kerakyatan yang benar benar bisa membuat masyarakat bisa mandiri dalam berwirausaha. hadirnya rombong STMJ MNT di Mojokerto sebagai langkah awal kita sukseskan program Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang lebih baik dibumi Majapahit, "Tambahnya.

Zaenal Abidin penerima rombong STMJ MNT di Jalan majapahit juga mengatakan, saya tidak menyangka akan diberi secara gratis rombong beserta isinya untuk bekerja. Saya akan menjalankan amanah yang diberikan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dengan baik.     

Reporter : Arif Yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"