Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 10 April 2018

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dikunjungi Kabag kelembagaan Dinas Koperasi Provinsi Jawa Timur

Tulungagung, sorotnuswantoronews - Dinas Koperasi provinsi Jatim  mengunjungi Kantor Koperasi multidaya Nusantara tiga  Dalam rangka meningkatkan kinerja dibidang koperasi dan UMKM, dan UKM Jawa timur melakukan kunjungan kerja (kunker) dan Penyerahan buku dan Syarat syarat lain nya.

Dalam kunjungan ini Dinas Koperasi Provinsi Jatim membawa 2 rombongan, terdiri dari tim kelembagaan  pemberdayaan Koperasi UMKM Jawa timur dan rombongan ke lembagaan Tim penyusun ranperda terdiri dari biro hukum, akademisi dan Diskop UKM. Adapun rombongan kelembagaan banding berasal dari pelaku UMKM dan pendamping. Rombongan Diskop UKM Jawa timur diterima secara resmi di kantor Koperasi multidaya nusantara yang beralamat.   Jln. Poh Gosong Rt02/Rw01desa jarakan ,kec.Gondang Tulungagung 66263 Rabu  (29/11/2017).

Mewakili rombongan, selaku Kabag UKM Dinas Koperasi UKM Jawa timur, cheppy menyerahkan buku Koperasi Dan syarat syarat kepada ketua Koperasi Multidaya Nusantara robi irawan wiratmoko.

Ketua Koperasi Multidaya Nusantara, robi irawan Wiratmoko mengucapkan" terima kasih atas kehadiran dari dinas koperasi dan UMKM, semoga apa yg di jalankan bersama sesuai dng undang-undang yg berlaku, serta sesuai dng konsep ekonomi kerakyatan yg di cetuskan bung Hatta , Negara kita ini besar dng bergotong royong'' ucapannya'

Cheppy selaku kabag UKM Dinas Koperasi Provinsi Jawa timur sangat mengapresiasi pemerintah Provinsi Jawa timur dalam hal ini Diskop UKM yang memberi pelayanan yang diberikan dan menerima dengan baik, juga paparan mengenai selayang pandang Jawa timur dan penyusunan Perda pemberdayaan UMKM.

Pemerintah diwakili  Kabag kelembagaan Koperasi dan UMKM, cheppy mengatakan" kunjungan ini selain mempererat silaturahmi juga bisa saling berbagi dalam upaya pengembangan UMKM.

Dalam Pemberdayaan Koperasi dan UMKM dalam upaya memberikan perlindungan dan penguatan KUMKM, '' ujarnya.

Reporter : Nuryanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"