Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 29 April 2018

Dituding mengundurkan diri, Ketua DPD Partai Perindo Kulon Progo beri Jawaban

Yogyakarta, Minggu (29/04/18) Sorotnuswantoronews - Polemik politik di tubuh Partai Perindo Yogyakarta berujung puluhan kader perindo menggeruduk Kantor DPW di Jalan Ipda Tut Harsono nomor 68, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.

Ketua DPW Partai Perindo DIY Nanang Sri Rakmadi sempat mempertanyakan apakah benar puluhan orang yang menggeruduk Kantor DPW Partai Perindo DIY adalah kader partai. Dia mencontohkan pengurus DPD Partai Perindo Kulon Progo yang turut serta menggeruduk kantor DPW sudah mengundurkan diri dari partai.

Tuduhan Ketua DPW Partai Perindo Yogyakarta itu di tolak oleh ketua DPD Partai Perindo kulon progo tentang kepengurusan yang mengundurkan diri.

Menurut ketua DPD Suwito kepada wartawan, DPD Perindo Kulon Progo tidak ada yang mengundurkan diri. Kita datang ke Jakarta untuk menyampaikan dugaan dana verifikasi Faktual yang semestinya DPD Kulon Progo mendapatkan 20 Juta.

Ketua DPW tidak mengerti apa yang kita serahkan ke sekjen di jakarta kok malah menuduh pengurus DPD Kulon Progo mengundurkan diri, " Tambahnya.

Suwito menambahkan, soal dana ferivikasi faktual senilai 20 Juta, saya memgetahui dari sekjen dan saya punya bukti rekamannya. kayak gitu kok dibilang jujur dari mana.

Kalau memang DPD kulon progo telah mengundurkan diri mana mungkin DPD PARTAI PERINDO kulon progo ikut menghadiri Rakernas di Jakarta. "tegas Suwito.

Reporter : Paiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"