Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 Juli 2019

Bupati Tuban Dan Gus Miftah Ngaji Kebangsaan Dan Tasyakuran

Tuban, SNN.com - Dalam rangka Grand Opening Stadion Bumi Wali dan Sukses Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Jawa Timur VI tahun 2019, Pemkab Tuban akan menggelar Ngaji Kebangsaan dan Doa Bersama, Kamis ( 04/07/2019 ) pukul 15.00 WIB Berlokasi di Stadion Tuban, kegiatan ini akan di hadiri Bupati Tuban, H. Fathul Huda dan Gus Miftah.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Drs. Rohman Ubaid mengungkapkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum." Seluruh masyarakat Kabupaten Tuban di undang untuk mengikuti ngaji kebangsaan dan tasyakuran ini," ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini di gelar sebagai wujud syukur karena Stadion Bumi Wali telah dapat di gunakan. Salah satunya dijadikan venue cabor sepakbola dan atletik pada Porprov Jatim VI Tahun 2019.

Selain itu, karena Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah untuk 12 cabor pada ajang Olahraga terbesar di Jawa Timur ini." Harapannya semoga kabupaten Tuban sukses menjadi tuan rumah dan sukses meraih prestasi terbaik," paparnya.

Rohman Ubaid menambahkan kegiatan ini juga di maksudkan memperkenalkan Stadion Bumi Wali kepada khalayak ramai. Masyarakat Kabupaten Tuban dapat memanfaatkan stadion yang berlokasi di kompleks Tuban Sport Center ini untuk berolahraga maupun kegiatan lainnya.

Ngaji Kebangsaan kali ini akan di isi dengan tausiah dari Gus Miftah dari Yogjakarta. Ustad yang memiliki nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ini lahir di Lampung, 05 Agustus 1981. Gus Miftah merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Gus Miftah juga di kenal sebagai Ulama' muda Nahdlatul Ulama' yang fokus berdakwah bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar Pesantren.

Dakwah Gus Miftah dengan menggunakan bahasa yang santai dan mudah di pahami, membuat sosoknya semakin di kenal masyarakat, termasuk dunia maya. Gus Miftah semakin termasyur saat menuntun Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"