Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 07 Juli 2019

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Tanda Tangani MOU Dengan PT. Sebelas Bintang Albarokah Madura

Madura, SNN.com – Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) terus melebarkan sayap dan membuat kesepakatam Kerjasama dengan PT. Sebelas Bintang Albarokah Sampang Madura, Minggu (7/7/2019).

Hadir dalam pertemuan Ketua Umum Koperasi MNT Robi Irawan Wiratmoko dan hampir semua pengurus Divisi Perdagangan dan Perindustrian dengan Pihak PT. Sebelas Bintang Albarokah.

Dalam suasana Bahagia Robi Irawan Wiratmoko mengatakan dengan kesepakatan kerjasama dan tertanda tangani MOU dengan PT sebelas Bintang Albarokah bertujuan meningkatkan kemampuan dalam berolah tanam yangg di canangkan  Koperasi MNT.

"Kita Kembalikan Tanah Kita dengan Pupuk Organik dan kembalikan kesuburan tanah kita di cabang seluruh Indonesia agar peningkatan kualitas dan kwantitas hasil panen segala bentuk tanaman, "ujarnya.

Menurut PT. Sebelas Bintang Albarokah yang di wakili oleh direktur utama KH. Seh Subakir SE, MM berharap koperasi MNT meningkatkan kwantitas penjualan dan penyebaran seluruh Indonesia agar supaya produk anak Negeri ini bisa membuat Ibu Pertiwi Tersenyum kembali dan Indonesia swasembada lagi seperti zaman keemasan dahulu.

"Rencana akan diawali di Propinsi Riau , Jawa Tengah, sebagian Jawa Timur, Sulawesi dan NTT serta NTB  agar Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan benar benar terlaksana, "katanya.

Robi menambahkan, Koperasi MNT juga akan berusaha membangun jaringan dari petani langsung ke Pabrik atau sebaliknya dari pabrik ke masyarakat dengan memangkas jalur distribusi yang selalu di permainkan oleh para Tengkulak.

Robi yang di dampingi divisi keuangan Bpk. Tjoek Sugiarto mengatakan, program suplay Pupuk Organik akan sampai ke Petani manapun dengan baik dan bisa meringankan beban para petani dengan penyediaan 10 Bahan pokok yg langsung di distribusikan oleh Pihak Koperasi

"Target Produksi PT.Sebelas Bintang Albarokah 800.000 liter perbulan akan disebar cabang di seluruh cabang MNT se Indonesia untuk meningkatkan hasil petani, "ujarnya.

H.Mustafa Alie direktur Produksi akan menjamin Produk Pupuk Mutiara Bumi ( MB ) berkwalitas dan akan menghasilkan Pupuk Organik yang bisa membuat tersenyum Ibu Pertiwi.

Seperti diberitakan sebelumnya, koperasi MNT juga sudah melakukan kerjasama dengan para petani dan pemilik tanah di Yogyakarta dan Jawa Tengah buat tanaman Padi serta singkong. kalau di Propinsi Riau dengan Padi dan kelapa sawit. (Red)

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"