Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Juli 2019

Cabang Olahraga Karate Tuban Memperoleh 1 Emas Dan 2 Perunggu

Tuban, SNN.com - Tuan rumah Porprov VI Jawa Timur, Kabupaten Tuban, mengumpulkan 3 medali dari Cabang Olahraga ( Cabor ) Karate yang di gelar 8 - 9 April 2019 di Gedung Graha Sandiya, Tuban.

Data yang di himpun sesuai pertandingan, Tuban mendapatkan medali emas untuk kelas Kata Beregu Putra dengan atlet Kurniawan, R Zufar, dan M Hadaya. Tidak ketinggalan medali perunggu juga di dapat atlet Fakhuruddin dari kelas Kata Perorangan Putra. Terakhir medali perunggu kembali di peroleh Rahmat Agil Setya dari kelas Kumite Perorangan + 84 kilogram.

“ Alhamdulillah para atlet di Tuban bekerja dengan sebaik - baiknya,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Tuban, Mirza Ali Mansur.

Cabor Karate mempertandingkan Kata Perorangan Putra, Kata Perorangan Putri, Kata Beregu Putra, Kata Beregu Putri, Kumite - 67 kilogram Putra, Kumite - 61 kilogram Putri, Kumite 75 kilogram Putri, Kumite - 68 Putri, Kumite + 84 kilogram Putra, Kumite + 68 Kilogram Putri, Kumite - 84 kilogram Putra, Kumite - 55 kilogram Putra, Kumite - 60 kilogram Putra, Kumite - 50 kilogram Putri dan Kumite - 55 kg putri.

Khusus tuan rumah, mendelegasikan 10 atlet Karate putra dan 2 atlet Karate putri yang akan memperebutkan medali emas, perak, ataupun perunggu bersama ratusan atlet dari Kota lain.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"